Hiburan Musik Akustik Di Bandung

19.52 Unknown 0 Comments

Aries & Friend





Apakah Anda membutuhkan hiburan live musik akustik untuk keperluan diberbagai event...?

Kami Band Akustik Wedding Musik Bandung Aries & Friends yang merupakan salah satu band yang bernaung di Aries Music Entertainment menawarkan berbagai jenis musik hiburan (live music performance) untuk keperluan event - event atau acara live Anda seperti Acara Pernikahan atau Wedding Party, Birthday Party, Gala Dinner, Exhibition, Gathering, Awarding Ceremony, Company Events dan lain-lain.

Hiburan live music yang kami tawarkan terdiri dari format Band Akustik, Band Combo, Big Band, Chamber, Mini Chamber dan Orchestra, atau dapat juga disesuaikan dengan kebutuhan event atau acara tersebut. Selain itu, Anda dapat dengan bebas menentukan lagu - lagu yang diinginkan.

List lagu - lagu yang kami mainkan berkisar pada lagu - lagu yang easy listening dengan berbagai aliran musik seperti pop, jazz, blues, klasik, dangdut dan genre lagu lainnya.

Selain genre lagu diatas, kami juga dapat membawakan lagu - lagu pop bernuansa islami atau nasyid untuk keperluan event - event yang bernuansa islami atau religius.

Untuk informasi lebih detail, silahkan Anda hubungi kami melalui info kontak dibawah ini :

Phone       : 087822527314 - 08562260285
Pin BBM   : 27780849
E-mail       : ariesmusicent@yahoo.com
Website   : www.ariesmusicentertainment.com

0 komentar: